FANBOY

Thursday, October 18, 2012

FANBOY
part 1
***

Dari luar, mungkin gue cuman keliatan seperti mahasiswa normal lainnya. Tapi ada satu hal yang gue sembunyiin dari semua orang, kalau gue itu... salah satu admin fansite Super Junior terbesar se-Indonesia. Kedengarannya aneh ya? Tapi apa salahnya kalau gue ngefans sama Super Junior? Emang gak boleh ya kalau cowok suka boyband? Mending dengerin dulu aja ya cerita gue... Annyeonghaseo!! Versa imnida~!

***
"Elu lagi ngapain sih?" tegur seorang perempuan yang sekarang sudah duduk disampingku. "Yaampun, lu masih ngurusin fansite ya?" lanjutnya kembali.

"Iiih diem diem diem, gue lagi sibuk nih ngitungin siapa aja yang bakal ikutan Flashmob!" Dera, teman perempuanku itu hanya tertawa kecil melihatku yang sedang protes.

"Aduuh cuy, ini tuh udah mau UTS dan lo masih sibuk ngurusin Flashmob? You must be kidding me..." gue menatap kesal ke Dera. Huh, dia gak bakalan tau gimana perasaan gue sebagai fans berat suatu fandom. Emangnya dia, gak setia sama idolanya. Huh!

"Deraku unyuku sayangku, ini tuh lebih penting dari hal apapun! Kita mesti tunjukin ke Super Junior kalau ELF Indonesia itu sangat antusias menantinya untuk konser di Indonesia! Sudah saatnya ELF mengepakkan sayap ke seluruh dunia~!" Dera tertawa keras melihat tingkahku. Walaupun Dera sedikit agak annoying, tapi cuman dia yang mau ngertiin gue. Satu-satunya mahasiswa-mahasiswi disini yang tau gue itu seorang Fanboy tuh cuman Dera aja. 

"Udah ah, lama-lama lu jadi gila entar. Hahaha," Dera mulai membereskan buku-bukunya dan memasukkannya ke tas warna hitamnya.

"Ya gak sampe gila juga kali karena Suju..." jawab gue sambil sedikit tertawa.

Dera melirikku untuk beberapa saat, and she rolled her eyes. "Hahaha, i know i know..." gue memicingkan mata kearahnya. "Gue tau kok kalau satu-satunya orang yang bisa ngebuat lu gila tuh cuman Satria aja kan?" lanjutnya lagi.

Aduh, mulai dah nih anak. "Mulai deh, kenapa sih lu suka banget masangin gue sama Satria? Lu mestinya pasangin gue kek sama Donghae, Leeteuk, Sungmin, baru gue setuju!" protes gue ke Dera. Sedangkan orangnya cuman cengar-cengir aja. Huh...

"Yaudah ya, gue cabut dulu..." 

"Wait, wait..! Tunggu sebentar, Ra!! Hari sabtu lu ikut gue ya ke Senopati!"

"Senopati? Ngapain?"

"Ya buat flashmobnya lah!"

"What? Kenapa lu jadi bawa-bawa gue?" 

"Gak mau tau pokoknya harus ikut!"

"Lho? lho? Versaaaaaaa!!!"


***

Haaaah akhirnya sampe juga di rumah. Tiduran dulu ah sebelum online lagi~! Wait, kok kayaknya gue barusan denger lagu Mr. Simple ya? Oh... ternyata handphone gue yang bunyi. Tanpa melihat siapa yang menelpon, gue pun langsung angkat telponnya. 

"Halo?" sapa gue.

"Oppa~ mau curhat dooong, ada orang nyebelin gitu oppa! Hiks~~!" terdengar suara seorang perempuan dari seberang sana. Ooh, ternyata yang telpon tuh Jessie, salah satu admin fansite ELF-INA. 

"Ada apa, chingu?"

"Masa di kampus aku, mereka pada ngehina-hina Super Junior, oppa! Iih pengen aku timpuk pake album suju tuh mereka!! Hiks!"

"Aduh, ada-ada aja. Yaudah gak usah dipikirin... haha. By the way, spanduk udah jadi?"

"Udah, Oppa~! Tapi tadi yang dateng buat latihan dikit banget, gak sebanyak yang ada di daftar... hiks. Jangan-jangan pas hari H nya pada gak dateng lagi..."

"Positive thinking dulu aja~ Pokoknya kita mesti Promosi project kita ini ke yang lain, ajakin fandom lain juga gak apa-apa kok. Arraseo?" 

"Arraseo, oppa~ yaudah deh, ELF FIGHTING!!"

"FIGHTING!!!"

Sip, semua beres! Semoga aja nanti banyak yang dateng. Mungkin pada gak dateng latihan karena mereka mau ngumpulin tenaga dlu kali ya? Yep, pasti begitu. Positive thinking dulu aja~

Lho? Kok ini handphone gue bunyi lagi ya? Kenapa lagi ya si Jessie....

"Ada apa lagi, chingu?"

"Hah? Chingu? Siapa tuh?" Mampus. Ternyata bukan Jessie. Dan gue kenal suara siapa ini.

"Eh, Satria... Hehe. Ada apa?" 

"Erm, gue mau ngajakin lo main besok. Bosen nih gue dirumah, bete banget sumpah! Besok free kan lo?"

"Pastinyaaaa~!" eh, wait. Gue baru inget!! Besok kan gue ngumpul sama orang-orang buat mempersiapkan Flashmob nya. "Sorry bro, besok kayaknya gue gak bisa... Hehe, gue disuruh nyokap buat..."

"Hah, udah ah! Gak ada tapi-tapian! Lu kenapa sih bro? Setiap kali diajak jalan pasti ada acaralah, inilah, itulah. Dan pokoknya apapun alasan lo kali ini, gue gak mau tau. Pokoknya besok lo harus ikut, udah ya, bye!" 

Jyah, telpon gue ditutup... hiks~! Inilah karma. Gue seenak jidat nyuruh Dera ikut flashmob. Dan sekarang Satria seenak jidat ngajakin gue pergi. Bagaimana nasib gue nanti? Aaargh!!     

14 comments:

  1. Anonymous said...:

    Pasti satria mau nyatain cinta nih *uhuk* LANJUT!!!

  1. JOYers said...:

    Satria fanboy juga kali, terus dia mau ngjak flashmob *ngayal* wkwk XD ayo di lanjut~

  1. Anonymous said...:

    DERA = Fujo detected XD

    Satria kangen banget ya 'main' sama versa *cough* #ifyouknowwhatimean

  1. callmespica said...:

    @all: hehe kita liat nanti ya ^^ aku jg penasaraaan.. Moga aja authornya cepet update ya ^^

  1. Valkriye said...:

    KURANG PANJAAAAANG!!! Lanjut :3

  1. Anonymous said...:

    la--la--lanjutan na manaaaaaaaaa????? T.T

  1. callmespica said...:

    @all: sabar ya buat lanjutannyaaaa. Lagi on progess kok :D hehehe

  1. Anonymous said...:

    ga mau tau, pokoknya harus dilanjut ya thor ^^ penasaran nih, bakal milih flashmob atau satria ..

  1. Anonymous said...:

    *ehem*

    LANJUTANNYA MANAAAAA!?? *rageface* FFFFUUUUUU

  1. Anonymous said...:

    Lanjut donkk chinguu.. Penasaraaann....

  1. Unknown said...:

    mana lanjutan.a nih????

  1. Anonymous said...:

    Huwaaa keren chingu^^ lanjut ne thor, Gomawo^^

  1. Anonymous said...:

    Kerenn,, chinguuu ^_^
    Lanjut yya min gk pke lama...
    please, please, please....hehe ^^

Post a Comment