Crazy Little Thing Called Love Part. 1

Tuesday, October 23, 2012


Crazy Little Thing Called Love
part. 1 

°º¤ø,¸¸,ø¤º°°º¤ø,¸¸,ø¤º°°º¤ø,¸¸,ø¤º°



"Zer, liat deh itu..." tegur seorang gadis yang sambil menunjuk kearah seorang lelaki di tengah lapangan. "Lo liat deh, itu tipe lo banget kan?" tanya gadis itu kembali. Gue pun melihat lelaki yang ditunjukin olehnya. Dari atas sini, wajahnya gak terlalu jelas. Tapi... kalo dilihat dari postur tubuhnya sih, kayaknya emang bener ini tipe gue.

"Yaelah Rin, gak usah ditanya lagi kali. Dari sebelum Indonesia merdeka juga tipe die yang begitu...!" kali ini cewek lain yang bicara, namanya Citra. Sialan nih anak, tahun segitu juga gue belum lahir kali.

"Sumpah, lo bener banget Cit. Liat aja noh dari kepala sampe kaki, CMS bangeeeet...!" gue, Citra, dan Nia cuman bisa bengong ngedenger ocehan nih anak. Kebiasaanya Fuji emang gak bisa di ilangin dari dulu, temen gue yang satu ini sering banget nyingkat-nyingkat kata seenak jidat dia. Tau kalau gue dan yang lainnya bingung istilah barunya, akhirnya dia angkat bicara. "Gak tau lagi ya gue ngomong apa? CMS itu Cakep, Mulus, Sexy tau! Penting kali gue buatin kamus buat kalian," idih, kenapa dia yang sewot? Taulah. Yang penting gue mau liatin cowok yang sekarang ini lagi sibuk main Voli.

Kalau di liat-liat sih... Emang nih cowok mulus banget. Padahal baru diliat pake mata, gimana ngerasain langsung ya. Matanya juga indah banget. Dan.... bodynya itu, bener-bener tipe gue! Gak kurus, juga gak terlalu berisi. Perfect!! Belum pernah gue nemu yang seperfect ini. Kemana aja ya gue selama ini? kok baru liat bidadara di sekolah gue sendiri.

"Woy, Zer! Diem aja lo dari tadi, sibuk ngeliatin Gebar ya?" tanya Fuji yang masih sambil ngemil Chiki kesukaannya.

"Oooh, namanya Gebar ya? Kok agak aneh ya? Haha," tanya gue.

"Lu yang aneh. Gebar itu, gebetan baru tau. Gimana sih!!" balas Fuji. Dih, lagian... mana gue tau kalau itu singkatan. Hadeh.

"Udah, Zer. Daripada lo diem aja di sini, mending lo kasih coklat ini deh ke dia. Tapi inget, jangan asal kabur aja lo pas habis ngasih! Habis dikasih, lo minta no hp nya langsung! FB juga boleh, twitter juga, pokoknya account sosial media lainnya deh! udah ya, good luck!!" Sialan nih Nia, malah nyuruh-nyuruh gue. Aduh, gimana ya... Masa modal dikit mintanya banyak. Aargh! Nggak, bukan itu. Yang lebih parahnya, gue cowok gitu... Masa tiba-tiba ngasih coklat... Minta no hp pula! Ah, gak tau lah... Coba dulu aja deh. OK, GO FOR IT!!

Dengan semangat 45, gue pun ambil langkah 1000 untuk bisa mencapai lantai bawah dalam waktu 10 detik! Tapi gue butuh waktu satu menit buat menuju lapangan sekolah yang jaraknya cuman 3 meter dari gue. Just calm down, Azer! Nah, time to get him!!

Gue pun mulai ambil langkah buat negor sang bidadara. Hei, ini coklat buat ka-- wait, kalau pake kamu terlalu 'something' gak ya? Apa gue ganti jadi... Hei, nih coklat buat lo. Udah ya. Gila garing abis gue. DORAEMON MANA DORAEMON!! PLEASE TOLONGIN GUE BIAR GUE BISA NGOMONG DENGAN LANCAR!!

Aaah, pikiran gue tiba-tiba aja jadi berhenti... Gara-gara ngeliat sang bidadara lagi senyum. He's so... purrrrfect. Oke sip, tes tes suara... Satu, dua, cek, ahuum. "Permi..."

"Mau ngapain lo?" tanya salah seorang cewek dari tiga cewek yang menghadang gue dengan tiba-tiba. Gue pun bengong aja. "Jawab gue, bukan anak voli kan lo? Kalau gak ada keperluan mending lo pergi aja. Kita lagi latihan nih...!" Gila nih tiga cewek. Berani-beraninya dia ngomelin gue, gak tau apa gue seniornya. Kalo gak inget mereka ini cewek, udah gue apain tau.

"Gue kesini mau ketemu sama...." wait... gue mau ketemu siapa? SHIT! Gue gak tau namanya!! "Gue cuman mau ketemu dia... hehe," mau gak mau ini gue mesti tunjuk orangnya. Apes banget gue gak tau namanya. Dan yang lebih apesnya lagi, pas gue nunjuk ke arah dia, dia ngeliat gue dong! Bagus! Apes banget gue hari ini. LOBANG MANA LOBANG!!??

"Hah? Gak salah lo mau ketemu sama Prince?"

"I to the ukh, iuuuukh!"

"Gini ya, prince lagi sibuk pake banget. Jadi mending lo cyuuus dari sini, ok?" 

Asem nih cewek-cewek, punya dendam apa sih mereka ama gue. Sampe segitunya. Alay pula cara bicaranya. Korban sinetron dasar, haaah...!! 

"Ada apa ya?" 

Suara ini... jangan bilang.... Sang bidadara? Oh my... Dari deket sini, dia bener-bener bisa bikin cenat-cenut atas dan bawah gue. Walaupun dia lagi keringetan, tapi dia tetep keliatan manis. Aya, ngomong apa gue!? Gak. gue gak boleh bayangin apa-apa. Jangan sampe 'adek' gue bangun. 

"Princeeeee~" sial nih cewek. Sifatnya 180 derajat di depan prince. Wait, emang namanya beneren Prince ya? Atau Prins? Ya kali penting banget mikirin nama orang.

"Aku lagi gak sibuk kok, kalian tenang aja. Hehe," ujar lelaki berparas manis tersebut. Haha! Akhirnya tiga cewek sialan itu pergi juga. Now it's time for meh and prince!! "Erm, maaf ada perlu apa ya?" oh my... Wajahnya mengalihkan duniaku, juga pikiranku.

"Prince..." gue pun nyebut nama dia tanpa sadar. Namanya tuh emang bener-bener mencerminkan penampilannya ya. Dia benar-benar rupawan layaknya seorang pangeran. Purrrrfect~

"Prince?" tanya lelaki tersebut sambil setengah tertawa. "Haha, kamu salah sangka... aku bukan Prince. Entah kenapa teman-temanku sering manggil aku begitu. Erm, kalau namaku yang sebenernya... Tera," lelaki itu mengulurkan tangannya. Oh no... jangan bilang dia ngajak salaman? Tidak, tidak. Aku pasti lagi berhalusinasi. "Erm.. Hello?"

"Aah, hahaha, iya hallo. Maaf tadi aku lagi, er.. hehe. Lupakan. Nama aku... Azer," gue pun langsung menjabat tangannya. DAMN!! Dugaan gue bener, diliat dari kasat mata aja udah keliatan mulus!! Ternyata pas dipegang langsung.... bener-bener mulus gan!! Kinclong banget lagi keliatannya. Jupe sama cewek yang lainnya kalah deh sama cowok yang satu ini!

"Erm... Zer, tangannya?" tangan? ooh iya gue lupa lepas jabatannya!! Anjrit, gue yakin nih Prince langsung curiga!!!  Aduuuh gue bego banget!

"Eh iya iya, sorry ya... Gue emang punya penyakit suka bengong dari dulu. hehe, maklumin ya," Prince tertawa mendengar jawabanku. Aaah, tawanya itu benar-benar enak di dengar. Afghan kalah merdu sama suara Prince!! 

"Aaaw," pekik prince tiba-tiba. Ternyata siku sebelah kanannya terluka dan berdarah!!! 

"K-kamu gak apa-apa, Tera?" tanya gue yang langsung panik mendadak. Gue pun langsung ngeluarin sapu tangan dan mengusap sikunya yang terluka.

"Nggak.. gak apa-apa kok. Haha, efek latihan yang terlalu bersemangat nih. Oh ya, sapu tangan kamu simpen aja... jadi kotor gini kan gara-gara aku... Maaf ya?" God, kuatkanlah hambamu ini melihat maklhul ciptaanmu yang indah ini... 

"Saputangannya biar di aku dulu aja ya? Besok kalau udah ku cuci, aku balikin ke kamu...." ucap Prince sambil mengambil sapu tanganku. Dia itu sungguh seorang pangeran yang dermawan... Udah cakep, baik, mau tanggung jawab lagi. Sebenarnya gak usah dicuci gak apa-apa sih, niat gue yang sebenernya justru gak bakalan tuh sapu tangan gue cuci. Tapi kalau mau di cuciin sama Prine... jelas gue setuju!! 

"Zer, ini no handphoneku... Besok aku kabarin kamu buat balikin sapu tangannya...

Hari ini tuhan memang benar-benar baik sama aku, YES!!!! I LOVE YOU GOD!! Kertas dari Prince bakalan gue simpen baik-baik.

Nama gue Azer, dan mulai hari ini gue bakal menjalani kisah cinta gue yang baru!!!!       

3 comments:

  1. zai said...:

    lanjutannya???
    kocak ceritanya, seru. hahaa

  1. Anonymous said...:

    Loh kok?aku kira ceritanya hampir sama dengan cerita di film thailandnya hehe.
    Trnyta agak beda yah
    Okeee lanjut yah.



  1. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    Bagi yg Jomblo???
    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg diharapkan...
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com


    FacebookGabungSini


    Twitter~>MasukSini


Post a Comment