The King Part. 1

Monday, December 24, 2012

The King
***♚***

Disebuah ruangan yang hanya diterangi oleh lampu kecil, terdapat seseorang yang terlihat sedang berdiam diri. Di atas mejanya, terdapat sebuah Handphone model kini dan sebuah buku yang memperlihatkan foto sekumpulan orang-orang. Bibir lelaki itu tergerak, mengalunkan sebuah nada indah walaupun tanpa sepenggal lirik.

Beberapa detik kemudian, Handphonenya berbunyi. Dia pun segera melihat isi pesan yang baru saja diterimanya.... Dan dia tersenyum. 
***♚***
Order #1
Show Your Feeling!
***♚***
"Bukan Rel, Of Course itu nggak disambung tulisannya... Iya. Hmm? Iya bener... Nah itu kamu bisa, haha. Ada lagi yang mau kamu tanyain?"

Terlihat seorang lelaki yang sedang sibuk berbicara oleh seseorang melalui telepon genggamnya. Lelaki itu sedang berada di kamarnya yang tidak terlalu luas, namun tertata rapih, jadi sangat nyaman dilihatnya. Ditambah dengan penerawangan yang tidak terlalu terang, menambah suasana kamar menjadi sangat tenang. Jarang sekali menemukan laki-laki yang pandai menata kamarnya. Namun tidak heran untuk seorang Terry yang memang rajin dalam urusan pekerjaan rumah tangga. Disamping itu, Terry juga pandai dalam hal pelajaran. Tidak heran kalau dia menjadi murid kebanggan guru-gurunya.

"Nggak deh, kayaknya udah cukup. Gue juga udah ngantuk nih... Thanks ya 'Ry buat hari ini!" ujar seorang lelaki dari seberang telpon. Lelaki yang baru saja berbicara tadi bernama Darrel, dia adalah teman sekelas Terry sekaligus sahabat dekatnya Terry dari kecil.

"Ok deh. Besok jangan kesiangan ya, bye!" ujarnya sebelum memutuskan line telephone.

Terry menaruh Handphone miliknya di meja kecil yang berada di samping tempat tidurnya, dan ia segera menarik selimutnya tanda bahwa ia akan segera menikmati alam mimpi. Namun, tak lama HP nya berbunyi kembali. Terry segera meraih HP nya, dan melihat email yang baru saja ia terima.

"The King? Siapa ya?" Terry bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Seinget dia, dia belum pernah memasuki kontak bernama The King. Tanpa basa-basi lagi, Terry langsung membaca Emailnya.

***♚***
From: The King
Subject: Order #1
Message:
Order #1: Show your felling!


Selamat malam, teman-teman! Selamat bergabung dalam King's Game!
Untuk nama yang telah disebutkan, segera lakukan perintah dari King dalam jangka waktu 24 jam~! 

Jika ada yang tidak melakukan atau bermain curang, maka harus mendapatkan hukuman~!

Bintang kita hari ini adalah...
Absen no. 5
Arga Mahendra


Nama yang disebutkan diatas akan mengutarakan perasaannya kepada orang yang disukainya~!

Selamat berjuang!

sincerely,
The King

***♚***

"Arga? A-apa ini?" Terry tampak berfikir sejenak, namun ia segera meletakkan handphonenya kembali ke atas meja. Mungkin saja hanya spam, pikirnya.
***♚***
Keesokan paginya, seperti biasa... Terry menghampiri Darrel supaya mereka berangkat bareng ke Sekolah. Di depan rumahnya Darrel sudah berdiri seorang lelaki yang tak lain adalah teman sekelas Terry juga. Lelaki bermata hitam itu segera menghampiri Terry.

"Yo, Terry! Good morning~!" Terry tersenyum melihat lelaki itu.

"Pagi, Gilang~!" jawab Terry sambil tersenyum lebar.

"Hei, 'Ry, 'Lang! Sorry nunggu lama... Hahaha!" ternyata Darrel pun juga sudah keluar dari rumahnya. Akhirnya mereka langsung berangkat menaiki sepeda masing-masing.

Ditengah perjalanan, Terry tiba-tiba saja teringat oleh email yang diterimanya tadi malam. Dan dia segera menanyakan hal itu pada Gilang dan Darrel. Kedua lelaki itu saling bertatapan. Ternyata Gilang dan Darrel juga mendapatkan email yang sama.

"Lu gak ngerjain kita kan, 'Rel?" tanya Gilang.

"Kok gue sih yang dituduh? Siala lu 'Lang!" balas Darrel sambil menjitak sahabatnya itu. Terry hanya tertawa kecil melihat kedua sahabatnya.

Sesampainya mereka di kelas, ternyata semua penghuni kelas XI IPS 1 tengah mengerubungi Arga.

"Hei~! Ayolah, beritahu kita dong siapa orang yang kamu suka!"

"Sobat macam apa lu bro, punya orang yang disukain tapi gak bilang-bilang! Dasar!"

"Kyaaa, dari kelas mana, Arga? apa satu kelas sama kita?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh teman-temannya. Sedangkan lelaki yang bernama Arga itu hanya tertawa grogi menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-temannya. Arga tidak memberikan jawaban yang pasti, mungkin dia belum siap untuk mengutarakan perasaannya.

"Kayaknya satu kelas dapet email dari The King deh..." ujar Darrel pelan. Terry dan Gilang langsung menatap Darrel. Wajah Terry tampak gelisah, sepertinya dia merasakan hal yang tidak enak tentang email itu.

Berbalik ke arah Arga kembali. Walaupun saat ini ia sedang berada ditengah keramaian, tetapi matanya tetap terpaku pada seorang lelaki yang menjabat sebagai Ketua Kelas di XI IPS 1. Ya... sudah lama Arga memperhatikan Ketua Kelasnya itu. Bahkan ia bersusah payah untuk memasuki SMA yang sama dengan orang yang disukainya itu. Sayangnya... Arga tidak punya keberanian yang cukup untuk menyatakan cintanya. Padahal sudah tiga tahun ia memendam perasaan sukanya pada Andri, sang ketua kelas.

Tapi... Arga kembali mengingat isi email yang diterimanya tadi malam. Bagaimana The King bisa tahu kalau ia sedang menyimpan perasaan pada seseorang? Dan terlebih lagi... Perintah yang diberikan The King adalah mutlak. Jika dalam waktu 24 jam Arga tidak menyampaikan perasaannya... maka ia akan mendapatkan hukuman. Arga mencoba mengalihkan perasaan tidak enaknya dan mencoba berfikit positive. Mungkin "The King" adalah penopang Arga agar ia bisa menjadi lebih berani untuk mengutarakan perasaannya pada Andri.

Ya, mungkin saja begitu...

Ketika ia melihat Andri yang tengah berdiri, Arga pun ingin segera menyusulnya. Mungkin ini waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaannya secara sembunyi-sembunyi.

"Ah, maaf... Gue keluar dulu ya sebentar, hehe." Arga segera melepas dirinya dari kerumunan teman-teman sekelasnya, dan langsung menuju pintu kelas. Yang lain menghempaskan nafas mereka karena pada akhirnya Arga tidak mau memberitahu nama orang yang sedang ditaksirnya.

Sedangkan di tempat lain, Arga dan Andri sedang berada di kamar mandi sekolahnya. Hanya berdua.
Arga berdiri tepat di sebelah Andri yang tengah membasuh tangannya di wastafel. Lelaki itu menatap lekat kedua mata Ketua Kelasnya dari kaca. Andri yang kebingungan karena diperhatikan seperti itu, akhirnya ia angkat bicara.

"Ada apa?" tanya Andri. Arga kembali melebarkan matanya, dan menatap kedua bola mata Andri dengas tegas. Arga tampak ragu dengan keputusannya ini, tapi...

"Gue... Gue suka sama lo, 'Ndri!" ucap Arga dengan lantang. Wajahnya yang putih kini berubah menjadi merah padam. Sekaligus berkeringat.

Andri yang mendengar pengakuan dari Arga, sempat tidak bisa berkutik. Ia hanya menatap teman sekelasnya itu dengan tatapan yang aneh.

"Uhm... Aku gak salah denger kan?" tanya Andri. Lelaki yang ada di hadapannya hanya menggelengkan kepalanya, tanda kalau Andri tidak salah mendengar. "Ah... Kalau gitu, aku minta maaf ya..." lanjut Andri.

Untuk sesaat, Arga tersontak kaget mendengar jawaban dari Arga. Tapi akhirnya Arga mengerti. Dari awal dia juga sudah tau kalau jawaban dari Andri pasti seperti ini.

Suasana canggung mereka dipecahkan oleh suara dering Handphone mereka masing-masing. Arga dan Andri segera mengecek pesan yang baru saja masuk.

***♚***

From: The King
Subject: Congratulation!
Message:
Selamat kepada bintang kita hari ini~! Siswa dengan No. Absen 5 yang bernama Arga Mahendra telah menyatakan cinta pada orang yang disukainya~!

Sincerely,
The King

***♚***

Arga dan Andri saling bertatapan ketika mereka selesai membaca email dari The King. "Apa ini perbuatanmu?" tanya Andri.

"K-kenapa gue? Kamu liat sendiri kan tadi? Gue gak pegang HP..." jawab Arga. Lelaki itu segera mengecek seluk beluk kamar mandi untuk mengetahui apakah ada orang atau tidak. Arga sangat yakin kalau hanya ada Andri dan dirinya, tapi kenapa The King bisa tahu kalau Arga sudah menyatakan cintanya?

"Ayo, 'Ga. Kita balik ke kelas aja dulu..." ajak Andri.
***♚***
Selepas istirahat, Terry, Darrel, dan Gilang berdiskusi di kantin mengenai email yang dikirim oleh The King. Mereka mempunyai firasat buruk soal permainan yang dibuat oleh The King ini.

Bahkan ketika Darrel mencoba membalas email dari The King, ia tidak bisa mengirimkan email untuk The King. Disebutkan bahwa email yang tercantum tidak terdaftar.

Ketiga lelaki itu saling bertatapan. Mereka yakin bahwa email ini bukanlah hanya sekedar Spam, ataupun Black Mail. Apalagi The King mampu mengetahui Absen dan alamat email masing-masing murid di kelas XI IPS 1. Tidak jauh, pasti pelakunya berada di kelas yang sama. Mereka bertiga yakin bahwa The King berada di 31 murid kelas XI IPS 1, kelas mereka sendiri.

Disaat Terry, Darrel, dan Gilang sedang sibuk berdiskusi. Mereka sampai tidak sadar, bahwa ada sepasang mata yang sedang memperhatikan mereka bertiga. Lelaki itu tersenyum kecil, dan berkata...

"Akhirnya... Sesuatu yang menarik akan di mulai..."

To be continued...

27 comments:

  1. Anonymous said...:

    uwaa... ide crtnya bgs. lain dr pda yang lain. haha... tdk sbr nunggu lanjutannya~~~

  1. Anonymous said...:

    Keren banget nih ceritanya.... Jarang2 aku baca mystery, tapi ini menarik :) lanjutkan ya :)

  1. Anonymous said...:

    Jadi inget sama komik yang judulnya Arisa, Btw bagus banget ceritanya, menarik :D

  1. Anonymous said...:

    Setuju sama yg diatas ane, kalo the king jadi inget arisa :D Bedanya, kalo di Arisa The King nya ngabulin permohonan. Kalau ini malah ngasih perintah. Aku jadi penasaran sama selanjutnya~ ganbatte buat yg buat ❤

  1. Anonymous said...:

    The King nya pasti fujoshi atau fudanshi :3 *plaak* btw lanjut XD

  1. Anonymous said...:

    Lanjutkaaaaan.. ide ceritanya kereeen..

  1. Anonymous said...:

    Ini kok ceritanya kayak film 'Ousama Game' ya? Perintah pertamanya pun sama. Kalo memang terinspirasi, coba deh ditulis disclaimernya :)

    ...dan nama ketua kelas itu...mirip dengan nama ketua kelas di kelas sebelah, cuma ditukar letak 'g' dengan 'r' doang... X''D

  1. Unknown said...:

    Kayak komik arisa-_-

  1. Anonymous said...:

    tapi mudah bangaet ngungkapin cinta ke seorang pa lagi di sekolah , haloo secara laki ma laki yaa , kaya pertengan crita gak da kaget nya sekali masa cowok nembak cowok ..

  1. Unknown said...:

    Ini lanjutannya kapan ko ngga ada lanjutan nya sih, kalo mau posting part 1 nya doang mningan ga usah dari pada bikin orang penasaran

  1. Anonymous said...:

    Bagus ide critanya..
    Saya tunggu kelanjutanya yaa ^_~

  1. Unknown said...:

    kerennnnn.... gw suka gw suka gw suka banget.

  1. Anonymous said...:

    nice job..
    ditunggu kelanjutannya

  1. Anonymous said...:

    part 2 nya mana nihhhhhhh,,,

  1. Anonymous said...:

    Keren :D

    lanjut dong :)

  1. sweetboy said...:

    Perkenalkan gw calvi gw anak sumatera yg tinggal disebuah desa yg lumaian jauh dr kota gw kelas 8 sbuah SMA di kabupaten gw, singkt cerita krn dikampung hiburan kami hanyalah pesta dangdutan klu da yg lg hajatan, malam itu gw dtraktir sama temen kampung gw yg dlu satu SMP ma gw,tp skrng beda SMA, kita minum minuman merk asoka atau apalah nmanya gw lupa, saking mabuknya gw, gx ngx nyadar lagi ternyta temen gw itu justru ngulumin kontol gw, yg gw rasa cman enak ma geli2 gtu, tp yg gw ngx kluar2, pdahal da lama banget, trus temen gw suruh gw nyodomi dia, krn gw lg ngx waras alias mabuk gw ngx mikir lg yg nmanya tai atau jorok, gw masukin ja kontol gw kdalam lobangnya dia, dan ternyta enak bangett,wlu agak lama akhirnya yg gw mo kluar jg tp dia sruh gw cabut trus diisep lg ma dia dan akhirnya yg gw kluar bnyak banget, dn gw rsa enak banget, hingga malm itu gw ngnep ma dia dan kta main ampe 3 kali, bsok nya gw balik dkasih rokok ma duit 20ribu, gw seneng banget, dan skrng dr pda gw coli mendingan gw sruh temen gw ja buat ngulum atau gw nyodok tmen gw ja, jauh lbih nikmat, dan sblum tahun bru ini td malm gw bru ja nyodok dia dpondok sawah dan gw dksih duit 50ribu sama rokok satu bungkus, wahh pkok ee enaaakkk tenan, gw msa bodoh mo blng gay or bkan,krn gw punya cwe,tp hnya gw tetekin ja,cz takut buat ML krn gw msh pengen skolah n'ngx mo nikah mudah kyx tmen kampung gw yg lain,btw da yg mo coba kontol gw, lumaian gede lah krn kta temen gw dia puasss ma brang dan permainan gw...sallluuutt

  1. Anonymous said...:

    maaf ya adminnya kalo boleh komentar ceritanya rada gajelas dan aneh, terror meneror. hmmm

    kalo saya boleh gak mem-publish cerita fiksi saya..?
    terima kasih

  1. kugiko san said...:

    Kayak komik arisa yang di nakayoshi

  1. Unknown said...:

    hai... hallo....

    salam kenal buat seluruh GAY / BISEX indonesia.
    saya 24tahun. bot.
    sedang ingin punya BF yg bisa diajak setia.
    kriteria :
    - usia dibawah 30th.
    - berpenampilan menarik
    - wajib Manly, straight & jantan, tidak ada potongan feminim / kemayu.

    untuk saat ini saya tinggal di bangka-belitung.
    asli orang jawa-barat (sunda).
    disini saya bekerja di perhotelan.
    yaa... kebetulan cari kerja disini tidak begitu sulit, jadi betah.

    seAndainya esok dapat kenalan seperti kriteria, & mungkin cocok.
    atau mungkin kamu tertarik merantau & cari kerja sini...
    silahkan... kebetulan aku kost sendiri disini,
    jadi welcome aja buat menampung.

    tolong budayakan, berkenalan yg apa adanya.
    saya suka orang jujur. sopan.
    telpon & tunjukan foto itu harus.

    salam kenal yaa...
    yg mau kontak,
    BBM : 2B4D6D34
    weChat ID : andriagil28
    call : +6281949110291

    bagi yg kurang cocok atau gak masuk kriteria, jangan marah ya...
    khan type & selera tidak bisa dipaksakan.
    bulan puasa, aku mudik, cuti.
    yaa siapa tau abis lebaran bisa bareng ikut aku ke BABEL... hee heee...

  1. Anonymous said...:

    Wahh. Kagak sabar nunggu kelanjutannya ;)

  1. awan's blogger said...:

    ini lanjutan critanya mana?pnasaran neh

  1. Anonymous said...:

    bang, bca blog SKO nya Obi juga dong :D di www.obipopoboo.blogspot.com

    -Sahabat Kecil Obipopobo-



  1. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    Bagi yg Jomblo???
    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg diharapkan...
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com


    FacebookGabungSini


    Twitter~>MasukSini


  1. Unknown said...:

    LANJUT LANJOT SUKA ANE KALO CERPEN TANPA ADA YG HOT

  1. Alif Mahfud said...:

    KEREEN BANGET.. SERIUS.. BANTU AKU PERBAIKI KARYAKU DOONG TEMAN-TEMAN,, AKU JUGA PUNYA BLOG CERITA GAY, BACA YAH, TRUS JANGAN LUPA COMMENT.. AKU PENGEN JADI AUTHOR HEBAT JUGA BUAT KALIAN...

    JALAN JALAN AJA KE KHUSUS-COWOK.BLOGSPOT.CO.ID

  1. Alif Mahfud said...:

    OHYA, ADA INFO GRATIS NIH BUAT KALIAN YANG SEDANG KESULITAN DENGAN UANG :)

    Hanya bermodalkan uang 50.000 rupiah, Hasilkan lebih dari 5 juta perbulan!!!
    Klo kalian gk minat, yah cukup close aja.. Bukan Penipuan sama sekali, it's fear guys :) Kalian seperti menanam pohon uang yang akan kalian nikmati buahnya setiap hari. SETIAP HARI! Setiap hari pasti ada yang berbuah dari pohon pohon kamu. POhon-Pohon? Iya, jadi kita bisa nanam pohon uang sebanyak yang kita mau. Bayangkan, setiap hari kalian makan apel dari puluhan pohonnya. Makin lama, bijinya ditanam lagi dan lagi, suatu hari bisa panen uang MIlyaran. :) Aku udah ngerasain sih, tapi mau lebih banyak lagi, biar indonesia kaya. hahaha :)

    Gk percaya? Sini, biar aku tunjukin! http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77

    Kami siap menjadi tanah tempat anda menanam pohon uang anda. Dahsyat. Dan sekali lagi Ini bukan scam atau penipuan kuno yang aneh itu. Kita mendapatkan uang itu jika kita rajin menyirami dan memupukinya. Tambah-tambah dengan cara diatas, kalian bisa jadi milyarder!

    BURUAN!!! TUNGGU APA LAGI? http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77 menyediakan tempat menumbuhkan uang untuk anda..

    HUB ; 085337249210

    Dapatkan lebih banyak uang dengan menanam pohon uang anda ke banyak tempat :
    selain http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77
    masih ada :
    http://jaringanbersama.com/?id=dika88
    http://jaringanbersama.com/?id=sarah
    http://jaringanbersama.com/?id=sukses
    http://jaringanbersama.com/?id=bisnis

    Ayo Bro, jadilah jutawan muda sekarang juga, gk perlu nunggu dari orang tua klo lagi butuh,, UANG MENGALIR DENGAN SENDIRINYA KE REKENING ANDA. BISNIS AFILIASI DENGAN KOMISI PENUH HAK KITA 100% SAYA SUDAH DAPAT LEBIH DARI 5 JUTA DALAM SEBULAN. GIMANA? HEBAT KAN? KARENA ITU SAYA KETAGIHAN. TETAP SEMANGAT, :)

  1. Anonymous said...:

    Lanjut dong, kok belum lanjut sih? :/

Post a Comment