I AM NOT FUDAN! Part. 2

Saturday, December 8, 2012

I AM NOT FUDAN!
Part. 2
***
Masih pada inget gue kan? Nama gue Andre, umur 17 tahun, dari luar gue cuman berperan sebagai layaknya murid SMA biasa. Tapi ada satu rahasia yang gue simpen... yaitu mempunyai pekerjaan freelance sebagai mangaka eroge. Kehidupan gue selama ini baik-baik saja.... tapi....

"Sensei~ Aku seneeeeng banget ketemu mangaka pro seperti sensei~" ujar seorang lelaki yang tadinya bersifat tsundere kini berubah layaknya cewek-cewek moe di manga. KUSO!!! APA YANG GUE SEBUT TADI!? MOE!?? NO! Mikir apa sih gue ini... sadar dong 'Ndre, dia itu Vian yang sering ceramahin elu. Yang sering ngomelin elu. Gak mungkin cowok kayak dia bisa dibilang Moe!

"Sensei..." Vian mulai meraih kedua tangan gue dari atas meja gue. Dan dia menggenggamnya. Wait... dan dia apa? "Sensei~ maukah kau mendampingiku... untuk membuat manga Yaoi~?"

"DAFUQ!??? YAOI!?? NOOOOOOOO! GUE GAK BAKALAN GAMBAR KOMIK YANG CERITANYA TENTANG COWOK SAMA COWOK YANG LAGI CIUMAN ATAU LAGI XXX!! NO WAY! EVER! WALAUPUN LU CIUM GUE JUGA GAK BAKALAN GUE BIKIN KOMIK KAYAK GITU!!!"

"..............."

Hening.

Entah perasaan gue aja... atau gue beneren lagi diliatin sama anak-anak sekelas ya? Nggak.... GUE BENERIN DILIATIN SAMA ANAK-ANAK SEKELAS!

"Hahahaha, tadi gue bercanda kok. Gak usah pada serius kali, HAHAHA. Hahaha. Haha..." setelah gue berkata begitu, akhirnya anak-anak sekelas pada lanjut asik sendiri-sendiri lagi. Fiuh, aman.... sialan, gara-gara bocah yang bernama Vian ini. Kuso!!!

"Ne~ Sensei~ ngomongnya jangan keras-keras, nanti rahasia yang kita simpan berdua ketauan sama teman-teman sekelas lho..." bisik Vian pelan ditelinga gue, dengan jarak yang sangat sangat dekat..... dan itu ngebuat gue....

"AAAARGH!!! NGAPAIN LU BARUSAN!?? JANGAN NIUP-NIUP KUPING GUE!!!"

"Aha~ Sensei sensitive banget ya... Kawaii~"

Anjrit, gue lebih milih Vian jadi tsuntsun tanpa dere dari pada Vian yang bersikap seperti tokoh-tokoh Moe kayak sekarang!! Kamisama, aku tau kau telah mengabulkan permintaanku agar aku bisa dipertemukan dengan teman satu seperjuangan. Tapi... INI BEDA JALUR!!

Gue punya mimpi sebagai mangaka pro di genre Ero. Alias Hentai. Tapi kalau Vian... dia punya mimpi sebagai mangaka pro spesialis Yaoi. iya, YAOI. YE-A-YA-YO-I-YI, YAOI!! Yaoi adalah salah satu genre dimana ceritanya berfokus pada seorang lelaki yang jatuh cinta dengan seorang lelaki juga. Wait, KENAPA GUE JADI JELASIN YAOI!!!??

"Ne... sensei... Hari ini sensei bisa datang ke rumah ku gak?"

APALAGI SEKARANG!?? Ke-kenapa tiba-tiba Vian ngajakin gue kerumah dia!?? Vian... apa yang sebenarnya lu rencanain!!??

"Nggak bisa! Gue sibuk!" tolak gue sambil melipat keduatangan gue di depan dada gue.

"Hoo~ jadi lu lagi sibuk ya? Ngomong-ngomong hari ini lu telat, dan gue nolongin lu dari guru BP lho. Gimana ya kalau guru BP tau kalau lu telat lagi? Bisa-bisa ortu lu dipang..."

"GUE IKUT!! MAU ADA ANGIN TOPAN MELANDA JUGA GUE TETEP DATENG KERUMAH LO! PUAS LO VIAN!??"

"Yatta~ Sensei baik banget deh~"

Kamisama... Oh janshin... Oh lord... Oh god... Sebenernya apa salah aku sampai kau memberikan ujian ini kepadaku??

Vian itu cowok. Dan dia suka Yaoi. Terus dia ngajakin gue kerumahnya...

Nggak, nggak... Apapun yang terjadi gue mesti tetep sama pendirian gue untuk menjadi mangaka Ero yang pro. Bukan yaoi, tapi ERO!! Gue gak bakalan kebujuk sama jebakan-jebakan yang bakal dia pake pas nanti gue kerumah dia. Gue gak bakalan terpengaruh sama muka Bishounennya Vian. Mau dia crossdress jadi maid juga gak bakalan ngaruh ke gue buat suka sama genre Yaoi. Walaupun dia naked dan cuman pake apron pun juga gak bakalan gue serang dia, cium dia, dan desahannya juga gak bakal ngebuat gue.... Wait, KENAPA GUE JADI MIKIR HAL MACEM-MACEM SOAL VIAN!!?? Siapapun... BUNUH GUE SEKARANG!! GUE UDAH GILA!

---------------------------------------------
Depan Rumahnya Vian
 ---------------------------------------------

Ok, sekarang udah jam 4:15, dan saat ini udah tepat 15 menit gue berdiri di depan rumahnya Vian. Kuso! Kenapa gue jadi deg-degan gini!?? Tinggal pencet tombol bel doang... tapi... tapi... arrrgh!!

"Aih, kamu pasti temennya Vian ya?" tegur seorang wanita cantik yang baru saja keluar dari pintu gerbang rumahnya Vian. HEEE!?? Siapa dia!? Kenapa Vian gak pernah cerita kalau dia tinggal bersama cewek cantik ini!?? A-aaaa kawaii! "Hmm... siapa ya tadi namanya... Ah, iya! Kamu yang namanya Andre kan?"

"Aaah haha, iya iya. Saya Andre, temen sekelasnya Vian..."

"Wah, kalau gitu langsung masuk aja. Kamarnya Vian ada di lantai dua, disana cuman ada satu kamar, nah... itu kamarnya Vian. Kamu langsung ke kamarnya aja ya, tante lagi ada urusan sebentar. Selamat bersenang-senang~"

Ta-tante dia bilang? M-masaka... Dia ibunya Vian!?? Gila... muda banget. Kawaii lagi. Daripada jadi ibu, lebih pantes jadi kakaknya Vian. Hah.... keluarga aneh.

"Permisi~" ucap gue sambil memasuki rumah Vian. Hoo... keliatannya gak ada orang. Oke, kayaknya gue langsung ke lantai dua aja deh. Cuman ada satu kamar kan? Berarti yang ini... Pake ketok dulu gak ya? Nggak usah deh. Sekalian mau ngagetin. HAHAHA. RASAIN!

Oke... Ambil nafas. 1.... 2....

BRAAAK!!

"DOOORRR!!!!"

".........."

Saat ini... di depan gue ada Vian yang lagi memakai CD. Iya, CD... celana dalem. Pantsu. Itu tandanya? Vian yang ada di hadapan gue sekarang ini keadaannya masih naked. Dan dia masih bengong ngeliat gue yang tiba-tiba masuk ke kamarnya. Oke, gue sendiri gak tau harus berbuat apa... tapi yang jelas, gue punya perasaan gak enak untuk tiga detik kemudian.... 1.... 2....

"GYAAAAAAAA!!!!!! ANATA WA HENTAI NO BAKA YARO DESU!!!"

BRUGGGH!!

Dengan tendangan side-kick Vian yang mengarah tepat dihadapan muka gue, gue pun terjatuh dan terlempar ke luar kamar.

"A-ara... Sensei...! Daijoubu, ka? Gomenne... aku gak bermaksud nendang sensei lho tadi. Habisnya sensei tiba-tiba masuk kamar sih...."

"Hahaha. Udah lupain aja, slow aja..."

Sebenernya... gue masih kesel karena tiba-tiba ditendang. Lagian dia lebay banget, udah tau sama-sama cowok... kenapa juga mesti malu? Gue juga gak bakal ngelirik kok. Gue sendiri kan punya. Hah... Ada-ada aja deh. Tapi yaudahlah, untung nih anak lagi bersikap moe. Jadi bisa gue tolerir lah.

"Sini Sensei... biar aku bantuin berdiri." tanpa aba-aba Vian langsung narik tangan gue. Tapi, karena gak balance.... Vian pun kepleset dan kepalanya hampir jatuh kena lantai. Sebelum itu terjadi, gue cepet2 mindahin posisi gue sama Vian. Dan akhirnya.... gue jatuh.... untuk yang kedua kalinya.

"Sensei....!!!"

"Ermngh.. lu gak apa-apa 'Yan?" dengan sedikit meringis, gue coba ngebuka mata gue... dan... GOD!! HE'S SO CLOSE TO ME!!! Cuman tinggal beberapa senti lagi... gue yakin bibir gue bakalan kena bibir dia!! "S-sorry...!!" ujar gue lanjut sambil ngelepas pelukan gue ke Vian. Duh... bisa gila gue lama-lama disini...

"Aku gak apa-apa kok sensei... A-Arigatou..."

K-kawaii...!! Gue gak pernah bayangin sama sekali... kalau seorang Vian si ketua kelas yang galak itu...Bisa blushing layaknya karakter-karakter MOE di komik Shoujo. Kalau di adegan-adegan manga ero nih... pasti kita udah ngelakuin xxxx. Aaaargh!! Get real, MAN!! You're guy, and he's a guy!! KUSO!!

"Ah ya... masuk aja sensei. Ada sesuatu yang ingin aku perlihatkan ke sensei..."

Sesuatu?? Yang ingin diliatin ke gue? Kira-kira apa ya?

Sambil menunggu Vian yang sedang mengambil "sesuatu" itu, gue cuman duduk sambil liat-liat ruangan kamarnya Vian. Hoooo, ternyata lumayan rame juga nih kamarnya. Beneren masih gak percaya gue.... Kalau si perfectsionis Vian ternyata seorang Otaku juga, dan ternyata orangnya careless gitu.

"Sensei... ini...." Vian ngasih gue beberapa lembar kertas, dan setelah gue liat kertasnya. UWO!? I-ini... "Itu manga buatanku, sensei. Bukan Yaoi sih... Masih kadar Shounen-Ai aja... Karena aku lebih suka menonjolkan kisah cintanya aja. Coba sensei baca, aku butuh pendapat sensei!!"

Ah.... ternyata dia ngundang gue kesini cuman buat ini toh. Gue kira apaan.... Hah... bisa-bisanya gue mikir yang macem-macem. Tau ah, mending gue liat karyanya Vian dulu.

Wow... ternyata gambarnya Vian bagus juga. Tapi...

"Hmm... sepertinya ada yang kurang..." ujar gue pelan.

"Hontou ni!? Apa itu, sensei?"

"Pas disini.... Waktu si cowok pertama ngedempet cowok kedua ke tembok. Harusnya ada adegan lebih dari ciuman, misalnya... si cowok kedua dilempar ke kasur, dan cowok pertama mulai melucuti baju..... Wait.... KENAPA GUE BERKOMENTAR KAYAK GINI!!!!!???"

"Aaaaah~ ternyata di dalam diri sensei, sensei punya bakat buat bikin alur cerita Yaoi ya~ Kalah deh aku, aku aja cuman bisa shounen-ai~"

"Nggak, 'Yan! Gue gak ada minat dan sama sekali gak minat dengan dunia Yaoi, Shounen-Ai, dan sebagainya. Oke? GUE GAK MINAT!! TITIK!!!"

"Aha~ Tapi sensei masih berminat buat meraih mimpi bersamaku kan~?"

Kamisama.... tatsukette kudasai.......!!!!!!!

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya kalau gue masih tetep terus bersama Vian untuk meraih mimpi gue sebagai mangaka pro. Kuatkan dirimu Ndre, jangan sampe dirimu masuk ke dalam dunia Yaoi!!
 

ToBeContinued

17 comments:

  1. Anonymous said...:

    lanjut donk ceritanya rame banget gua baca mpe ketawa sendiri *untung gak ikut gila kaya andre* haha becanda^^ ceritain dunk tampang si vian itu tipe-tipe uke kaya gimana? *plak*
    lanjut next ~

  1. Anonymous said...:

    gkgk! Kasian tuh andre hlg warasnya gra2 vian =p mkanya jgn sentimen dluan ma vian, haha!

  1. Anonymous said...:

    BAHAHA! Andre mikirnya udah kemana-mana, padahal mah Vian cuman pengen ngeliatin komiknya aja.

    Jyaaah, kecewa tuh Andre, hahaha :D

  1. Anonymous said...:

    ceritanya seruuu !! lanjutin ya author ~ :D
    ganbatte kudasaiii !!

    daripada Vian kaya nya julukan tsundere itu lebih cocok untuk Andre deh ~ :P
    wkwkwk ~

  1. Unknown said...:

    Uwoooo aku ngakak gak ketolongan baca nyaa ahh lanjut kilat yaaaa seruu ini cerita nya u,u

  1. Anonymous said...:

    Ahahaha gue ngakak mulu baca ini, kayaknya gue mulai ngefans sama nih cerita XD
    Ceritanya khas anak remaja bgt, lanjut jangan lama" ya :-D

    Your Fans

  1. Anonymous said...:

    Hahaha keren banget nih cerita, penasaran sama kisah selanjutnya!! Always keep up the good work!! Updatenya jangan lama-lama ya, hohoho

  1. Anonymous said...:

    Update donk. Kok lama bgt updatenya?

  1. Anonymous said...:

    Aaah, aku suka bgt!!! lanjut, yah~! X3

  1. Pitchie said...:

    ASTAGA---
    PLIS LANJUTIN-- ;;w;;b GJGJ!

  1. Anonymous said...:

    Tsun-tsun dere dere kayak manga hentai atau apalah yg maid rambut ungu bukan sihh??!!

  1. Anonymous said...:

    Andre yg ccok tsundere tuh... Kalo si vian tuh yandere aja :v #ngawur

  1. Anonymous said...:

    HUH Ceritanya Lucu

  1. Andika said...:

    Hey mana part 3 nya...??
    Pengen baca lagi...

  1. Unknown said...:

    Wkwkwk lucu ceritanya, gue baca sambil katawa sendiri "kayak OR" lanjutin ceritanya donk PLEASEEee.... ^_^~

  1. Anonymous said...:

    Udah bertahun tahun nih, Gak pengen dilanjutin? :/

Post a Comment