A Little Moment Part. 1

Monday, December 24, 2012

A Little Moment
part. 1
***

“Gw itu Cuma minat sama cowo~”
JDEEERR!! Hebat, great, bravo!! Sahabat baik gw sedari kecil baru aja ngaku kalau dia Cuma minat sama cowok. Kita udah sahabatan dari sewaktu masih pakai popok, sekarang dia baru ngaku pas kita udah pakai seragam putih abu-abu…. Tunggu, aku.. Gw..gw juga cowo, jangan-jangan dia ngincer gw lagi? Haduh gimana nih kalo sampe dia ngincer gw, nanti gw diapa-apain. Terus kalo gue sampe Pregnant gimana? Emang dia mau tanggung jawab? Tunggu, oh iye ya… Gw cowo… Kaga bakal pregnant ya, gw lupa. Lagian ngapain ye gw pakai mikir dia bakal ngincer gw? 

“Elu kaga bakal ngincer gw kan Do?” Kata gw ke sahabat gw, dia mempunya nama asli Gregorius Edo Saputra. Berkulit putih dan berwajah mungil, tapi kaga ada imut-imutnya. Cuma dalam golongan cowo ngganteng aja.

“Ehhhh! Gw mah suka semua cowo kecuali ELO!! Nggak level ya kalo gua sampe suka sama elo, ngakak deh ceritanya. Elu ge-er ya Rell?” Ujar Edo dengan muka merah menahan tawa. Oke, gw tau…. Gw kesannya Gr, ya tapi elu-elu tau sendiri kan?? Gw ngeri diapa-apain sama Edo. ya lu pada tau nggak? Edo orangnya strong banget, sedangkan gw? Keceng nya alamak nggak ketahan. Bisa-bisa dengan 1 sentilan gw udah kebawa angin, siiuuhh siuhhh gitu…

Oh iye, kenalin nama gw Varell, Varellya Putra Wilana. Nama gw bagus gak?? Bagus dooong… Plisss?? Puji ya?? Plisss… J

“Do, lu serius nggak suka sama gw kan??” Kata gw pelan, takut nyakitin hatinya Edo. Ya iya, takut dimusuhin. Gw kaga punya sahabat kayak Edo, so gw takut kehilangan dia. Kalo suatu saat dia bakal pacaran ama cew.. Eh cowo, gw harus liat tuh cowo. Bisa bahagiain Edo gak? Kalau engga bisa ya gw hajar tuh cowo, gw suruh putus sama Edo. Ya yu know, gw tau gw keceng dan Cuma bisa mengada-ada tapi gw ikhlas kok ngelindungin Edo, nyenengin Edo, sebagai sahabat maksudnya.

“Iyeee….. Gw juga kaga mau ngehancurin persahabatan kita.” Kata Edo dengan senyum ceria. Gw seneng ngelihat dia ngerti apa maksud gw. Gw juga lega dia bisa ngertiin apa yang gw mau, gw juga lebih lega lagi ngeliat dia kaga ngincer gw.

“Eh Rell, elu mau kagak temenin gw buat beli kado.”

“Buat siapa Do???”

“Yeeee….. buat Neon kesayangan gw”

“Masa sih??? Ulang tahunnya hari ini??”

“Ya kagak, tapi besok, kan biar langsung besok gw kasih di atas makamnya..” Tiba-tiba Edo terlihat muram, kayak mau nangis. Gw jadi merasa bersalah Tanya-tanya gitu ke Edo.

“Duh sorry Doooo….. Gw engga maksud mbuat elo sedih.. Tapi Do, gw mau Tanya”

“Nggak apa-apa Rell, emang mau Tanya apa sih??”

“Neon itu siapa?  Sodara elu?” Tanya gw kebingungan. Rasanya gw kaga pernah denger nama Neon tuh selama bertahun-tahun gw jadi sahabatnya, atau Neon itu mantannya yang sudah tiada?? Haduhhh jangan sampe deh. Kan gw jadi takut tiba-tiba dia nangis deres, nanti dia meluk gw. Gw kan engga bisa nolak kalau dia udah nangis.

“Neon.. tuh…” Katanya basa-basi.

“Iyaaa???”

“Kecoak gw, hehehehehe”

Gw udah siap-siap ambil sandal buat kena mukanya tuh. Tapi dia narik tangan gw duluan. Entah gw mau diapain dan dibawa kemana. 

====================SELANJUTNYAAAAA===================

“Ehhhh, elu kok ke toko pernak-pernik cewe lagi sih Do? Katanya mau beli kado buat Neon???”

“Yaelah Rell, gw kan dah bilang Neon tuh kecoak gw, dan kaga mungkin gw mau beli kado buat dia, lagian kalau mau beli sesuatu buat Neon, beli apaan coba?? Elu bego sih, gampang di tipu.” Sialan, Edo bisa-bisanya nipu gw. Lagian elu juga napa sih gampang banget di tipu Rell??? Uuuuhh, bego bego bego.

Kita berdua keliling-keliling di tempat pernak-pernik bernama “Yudizzz Bravo” itu. Tempatnya lumayan besar, dan barang-barangnya sangat banyak. terbilang lumayan murah (harganya). Makanya Edo senang sekali beli barang kerajinan di tempat ini. Walau Edo adalah seseorang yang manly, strong, handsome ia tetap suka membuat kalung, gelang, maupun baju-baju rajutan untuk orang-orang. Ia juga suka membuat kue-kue kering, biasanya di jual di toko kue milik keluarganya.

“Do, emangnya elu mau buat apa sekarang???”

“Gw udah bilang belum??? Gw udah suka seseorang, udah lama sih. Cuma elu dulu kan kaga tau gw suka sama cowo… Dan gw mau ngasih gelang ke dia. Buat hari ulang-tahunnya” Katanya dengan malu-malu, hieeee… aneh juga ya ngelihat Edo malu-malu.

“Uwooohhh sapa tuh cowo?” Tanya gw dengan bersemangat. Gw penasaran banget, tipe-nya Edo itu yang gimana. Handsome? Cute? Evil? Normal? Weird? Gw penasaraaan.

“Nah soal identitasnya masih RHS alias RaHaSia!! Ntar lu kan tau sendiri”

“Yeeee, pakai main rahasia-rahasiaan segala! Huuuuuuuu”

“Ntar lu jadi benci ama gue Rell,kalau lu sampai tau yang gw sukai..” Desahnya pelan.

“Jangan-jangan gw?? Jujur aja Dooo!! Kaga apa-apa”

“ntar lu marah dan kecewa sama gw!”

“Nggak bakal Dooo!! Siapa siiihhh??? Gw yaaa???”

“Nggak lah! Gw sukanya sama bapak eluuu!!!”

JDEEER!! Untuk sekali lagi, apaaa??? Edo sukanya sama bapak gw?
Ibu gw nasibnya gimana nih??

TO BE CONTINUED...

6 comments:

  1. Anonymous said...:

    Aaaah seru >_<
    Masih pnasaran eh malah bersambung
    Ayo dong update lagi, semangat thor!!!

  1. Anonymous said...:

    Ahahahaha edo nya tengil banget..
    XD
    Truz agak mirip otomen,kelen dah pokoknya.Ditunggu yo kelanjutannya

  1. Anonymous said...:

    Naksir sama bapak bapak bapak ? Ooooo c'mon

  1. Unknown said...:

    hai... hallo....

    salam kenal buat seluruh GAY / BISEX indonesia.
    saya 24tahun. bot.
    sedang ingin punya BF yg bisa diajak setia.
    kriteria :
    - usia dibawah 30th.
    - berpenampilan menarik
    - wajib Manly, straight & jantan, tidak ada potongan feminim / kemayu.

    untuk saat ini saya tinggal di bangka-belitung.
    asli orang jawa-barat (sunda).
    disini saya bekerja di perhotelan.
    yaa... kebetulan cari kerja disini tidak begitu sulit, jadi betah.

    seAndainya esok dapat kenalan seperti kriteria, & mungkin cocok.
    atau mungkin kamu tertarik merantau & cari kerja sini...
    silahkan... kebetulan aku kost sendiri disini,
    jadi welcome aja buat menampung.

    tolong budayakan, berkenalan yg apa adanya.
    saya suka orang jujur. sopan.
    telpon & tunjukan foto itu harus.

    salam kenal yaa...
    yg mau kontak,
    BBM : 2B4D6D34
    weChat ID : andriagil28
    call : +6281949110291

    bagi yg kurang cocok atau gak masuk kriteria, jangan marah ya...
    khan type & selera tidak bisa dipaksakan.
    bulan puasa, aku mudik, cuti.
    yaa siapa tau abis lebaran bisa bareng ikut aku ke BABEL... hee heee...

  1. Anonymous said...:

    Bang bca blog SKO nya Obi juga bang di www.obipopoboo.blogspot.com

    -Sahabat Kecil Obipopobo-

  1. Anonymous said...:

    Cerita gay hot yang paling panjang http://pejantan.xyz dijamin puas bacanya sampe berhari hari

Post a Comment